Monitoring Lokasi Yang Akan Dijadikan Imbas Hatinya PKK

Administrator Berita Kelurahan

Rabu, 02 Desember 2020

 

Lurah Semarapura Kaja bersama perangkat kelurahan melakukan monitoring tempat yang akan dijadikan imbas hatinya PKK, yang mana pada kesempatan tersebut lurah juga menyerahkan bibit tanam toga bantuan dari TP.PKK Kabupaten Klungkung serta mensosialisasikan kepada warga pentingnya pemanfaatan pekarangan rumah dengan menanam tanaman toga untuk kebutuhan sehari hari pada rumah tangga.
Dilanjutkan dengan memonitoring ibas Hatinya pkk di tempat lain yang mana hasil koordinasi dengan warga penghuni gang delima untuk penanggulangan sampah organik maka warga sekitar berinisiatif untuk membuat Bangdaus (lubang Daur Ulang Sampah) diujung gang yang akan di buat secara gotong royong bersama pihak Kelurahan, bhabinsa, Bhabinkamtibmas serta warga penghuni gang delima.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator kelurahan untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Kelurahan

Lurah Sekretaris Lurah Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kepala Seksi Perekonomian Dan Pembangunan Staf Staf Staf

Info Media Sosial

Kategori

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini