Pelatihan Mengulat Ketupat Dan Membuat Canang Untuk Siswa SD Di Kelurahan Semarapura Kaja

Administrator Berita Kelurahan

Kamis, 23 Oktober 2020

 

Pelatihan Mengulat Ketupat Dan Membuat Canang Untuk Siswa SD Di Kelurahan Semarapura Kaja dimulai pada pukul 09.00 WITA, bertempat di ruang rapat kantor Kelurahan Semarapura Kaja. Peserta pelatihan merupakan siswa SD Negeri Semarapura Kaja sebanyak 30 orang. Pelatihan tersebut dibuka oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Semarapura Kaja, dihadiri oleh 2 orang Penyuluh Bahasa Bali sebagai pelatih dan dimonitoring oleh perangkat Kelurahan Semarapura Kaja. Perlengkapan pelatihan seperti janur, bunga, dan lain-lain disiapkan oleh pihak kelurahan, sementara para siswa hanya diminta membawa pisau. Pelatihan dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama diisi dengan pelatihan membuat ketupat nasi, sedangkan sesi kedua diisi dengan membuat canang. Para peserta terlihat antusias mengikuti pelatihan, peserta yang belum mahir, dibantu oleh peserta yang sudah mahir sehingga tidak ada yang tertinggal. Hasil dari pelatihan dibawa pulang ke rumah masing-masing peserta untuk ditunjukkan kepada orangtua. Pelatihan Mengulat Ketupat Dan Membuat Canang Untuk Siswa SD Di Kelurahan Semarapura Kaja berakhir pada pukul 11.00 WITA. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator kelurahan untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Kelurahan

Lurah Sekretaris Lurah Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kepala Seksi Perekonomian Dan Pembangunan Staf Staf Staf

Info Media Sosial

Kategori

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini