Kunjungan Tim Penggerak PKK Kabupaten Klungkung Ke Rumah Hatinya PKK Kelurahan Semarapura Kaja

Administrator Berita Kelurahan

Senin, 10 Agustus 2020

Kunjungan ke Rumah Hatinya PKK oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Klungkung dimulai pada pukul 14.00 bertempat di Lingkungan Besang Tengah Kelurahan Semarapura Kaja. HATINYA PKK yang berarti Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman. Program ini digalakkan agar nantinya seluruh halaman rumah masyarakat menjadi indah setelah ditanami tanaman yang berguna untuk kebutuhan sehari-hari. Salah satu pemanfaatan halaman, diantaranya Kebun Gizi Keluarga dengan Buah dan Sayur, Apotik Hidup dengan Tanaman Obat Tradisional, Warung Hidup dengan aneka bumbu dan rempah serta Tanaman pelindung/Tanaman Keras. Melalui program ini diharapkan agar halaman rumah masyarakat dapat dikembalikan fungsinya seperti zaman dulu yaitu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pada saat kegiatan kunjungan, ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Klungkung yaitu Ibu Ayu Suwirta menyampaikan apresiasinya atas usaha PKK Kelurahan Semarapura Kaja dalam memulai program Hatinya PKK. Pada kesempatan tersebut juga beliau memberikan masukan untuk menambah varietas tanaman penataan tanaman di Hatinya PKK Kelurahan Semarapura Kaja ditata sesuai dengan tinggi tanaman, dari yang rendah ke yang tinggi. Sebelum meninggalkan tempat kunjungan, Tim Penggerak PKK Kabupaten Klungkung juga berkunjung ke imbas Hatinya PKK yang lokasinya berdekatan dengan Rumah Hatinya PKK. Kegiatan kunjungan berakhir pada pukul 15.00.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator kelurahan untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Kelurahan

Lurah Sekretaris Lurah Kepala Seksi Perekonomian dan pembangunan Staf Staf

Info Media Sosial

Kategori

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini