Monitoring Pembagian Paket Sembako Kepada Keluarga Warga Yang Terpapar Covid-19

Administrator Berita Kelurahan

Senin, 15 Juni 2020

 

Dimulai pada pukul 09.30 WITA bertempat di Posko Satgas Gotong Royong Besang Kawan Tohjiwa, dihadiri oleh Lurah Semarapura Kaja, Perangkat Kelurahan, Babinsa, Babinkamtibmas dan Satgas Covid-19 Semarapura Kaja. Paket sembako diberikan kepada keluarga warga yang terpapar Covid-19 oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. Mengutip dari Facebook Resmi Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Klungkung, pada saat pembagian sembako, Bupati Suwirta berpesan "Melalui bantuan ini saya berharap kepada anggota keluarga yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri agar selalu mematuhi segala imbauan dari pemerintah supaya hal-hal yang tidak kita inginkan tidak sampai terjadi." 

Lebih lanjut, Bupati Suwirta berharap kepada seluruh warga yang tinggal disekitar lingkungan yang didisolasi, agar menjaga situasi supaya tetap kodusif, tenang dan tetap normal sehingga lingkungan tidak terkesan menyeramkan. “Lakukanlah kegiatan seperti biasa dan jangan panik sehingga tidak menimbulkan kesan menakutkan yang dapat berakibat pada menurunnya immune tubuh kita dan tetap ikuti himbauan dari pemerintah terkait pemutusan penyebaran Covid-19,” harapnya.

Mari tetap waspada, jaga diri kita semua untuk mengantisipasi Covid-19 ini.

SALAM GEMA SANTI

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator kelurahan untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Kelurahan

Lurah Sekretaris Lurah Kepala Seksi Perekonomian dan pembangunan Staf Staf

Info Media Sosial

Kategori

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini